Sabtu, 21 Desember 2013

"tragedi mangga"

Tiba-tiba hari ini aku ingin menulis kegilaanku bersama sahabat-sahabatku. Aku memiliki 4 sahabat dengan keunikannya masing-masing. yang pertama Nurlia,gadis tomboi yg manis dan mandiri,lalu yang kedua ada Sulastri, yang sifatnya dewasa .ketiga, Melissa Desfira Yanti,temanku satu ini adalah yang paling cantik dan imut, deskripsi lucu juga bisa menggambarkannya dan gak pernah dewasa tentunya. Yang keempat ada Rini Damayanti,seperti namanya “Damai”,dia adalah sahabatku yang paling tenang dan misterius (hahaha..:D).

Aku ingat suatu hari pernah dihukum bersama mereka gara-gara dituduh “mencuri mangga” di sekolah (padahal Cuma ngelemparin mangga doang pake batu,itupun gak ada yang kena :D). Dan tragisnya pula Cuma namaku yang dikenal dari kami berlima (kayak artis aja). Jadi Cuma aku yang dipanggil, tapi ke-4 temenku juga menyerahkan diri. Akhirnya..kupikir hanya aku sendiri yang akan dihukum. setelah diceramahi panjang lebar oleh pak guru.akhirnya hukuman dijatuhkan kepada para tersangka "pencuri mangga" (hihihi,bahasanya lebai dikit) . Gak dapet mangganya malah hukuman yang didapet, keberuntungan belum berpihak pada kami. aku dan sahabat-sahabatku itu diberi hukuman membersihkan seluruh lapangan sekolah. dengan berbekal sapu lidi dan tong sampah besar berwarna hijau kami melaksanakan hukuman kami. Pas dihukum malah foto-foto bukannya ngerjain hukuman( ckckckck). Setelah itu, Aku dan teman-temanku tiba-tiba jadi eksis gara-gara “tragedi mangga” itu. Sumpah,kalau inget kejadian waktu itu bikin pengen ketawa terus.

13 komentar:

  1. ahaii emng maunya nyuri mangga berapa kilo? keren tuh,bisa makin eksis ajah disekolah haha sebagai "pencuri mangga yang gagal" wkwk

    BalasHapus
  2. hohooo. . . masa2 SMA dulu. . . :-D sayang aku nggk ada pas itu. . :-|

    BalasHapus
  3. masa-masa sma emg paling menyenangkan & tak terlupakan

    BalasHapus
  4. bru dbgr q klo ad tragedi mangga,, dopeljaran sejarah wkt sma ngx a tradi mangga,, hahahahahahhahahahah.........

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhaha, ialah kita kan unik , beda dri yg laen :p

      Hapus
  5. Moment yg selalu jadi moment" penting dalam sejarah hidup kita sahabat :)

    BalasHapus