Jumat, 20 Desember 2013

DR


   "Masalalu"
Ketika pintu didepanku mulai terbuka
Mulai menciptakan secercah harapan
Dan aku siap menatap segala hal yang ada didepanku
Disaat kakiku mulai melangkah menuju cahaya harapan itu
kenapa justru kunci yang telah hilang kutemukan kembali
Aku hanya bisa menertawai diriku sendiri
dengan segala kebingungan yang kembali menghampiri
membiusku dengan segala janji-janji kebahagiaan
langkah kakiku mulai melambat, dan akhirnya terhenti
terhenti tepat ditengah-tengah
bingung yang menghampiri seakan merajai otakku
kebimbangan yang membuatku resah
bisikan-bisikan aneh kembali menggelitiki telingaku
membisikkan kata-kata rayuan agar aku melangkah mundur
dan akhirnya terjebak kembali dijaring-jaring masalalu
umbaran janji-janji palsu kembali menggodaku
agar aku terbuai oleh setiap belaian semunya
tapi aku tau aku harus melangkah maju
dan segera kuhapuskan setiap bimbang yang datang untuk meracuni otakku

7 komentar: